Sukses

Zac Efron Siap Beraksi Bareng The Rock di Film Baywatch

Zac Efron akhirnya bakal tampil bersama aktor Dwayne Johnson alias The Rock di film bertema penjaga pantai Baywatch.

Liputan6.com, Los Angeles Zac Efron belakangan ini mengumumkan telah resmi terlibat dalam film tentang tim penyelamat pantai bertajuk Baywatch. Zac bakal bergabung dengan Dwayne Johnson alias The Rock.

Serial HBO bertajuk Ballers yang dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock, bisa diputar di Facebook.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (10/8/2015), The Rock menyampaikan kabar baru tersebut kepada para follower di akun Twitter miliknya sambil me-mention Zac.

"Menyambut sobat saya @ZacEfron untuk #BAYWATCH. Film kami akan sangat besar, menyenangkan, dan diberi rating R.. Seperti saya ketika saya minum," kicau aktor sekaligus mantan pegulat itu.

The Rock akan kembali memerankan Luke Hobbs, yaitu agen dari DDS.

The Hollywood Reporter sebelumnya pernah membocorkan bahwa film baru ini berkisah tentang penjaga pantai serius dan taat peraturan (Johnson) yang dipaksa untuk bergabung dengan pemuda pemberontak yang mudah marah (Efron). Keduanya lalu memiliki misi khusus untuk menyelamatkan pantai dari kerusakan lingkungan di tangan seorang pengusaha minyak.

Filmnya sendiri didasarkan dari serial televisi klasik berjudul dan bertema sama dengan David Hasselhoff dan Pamela Anderson sebagai bintangnya. Belum jelas apakah kedua pemain serial itu akan tampil di layar lebar.

David Hasselhoff (Skillaroo.com)

Zac Efron terakhir kali tampil di film komedi khusus dewasa bertajuk Neighbors. Ia diharapkan kembali di sekuel film tersebut. sang aktor muda dipastikan muncul dalam film-film baru lainnya seperti We Are Your Friends, Dirty Grandpa, dan Mike and Dave Need Wedding Dates. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini