Sukses

Fitri Carlina Akui Suami Rentan Selingkuh

Menurut Fitri Carlina, profesi sang suami yang seorang pilot diakuinya rentan dengan perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Dinikahi seorang pilot, Fitri Carlina harus rela sering ditinggal pergi sang suami. Bahkan dalam waktu satu bulan saja, pelantun ABG Tua ini hanya bisa bertatapan muka dengan suaminya delapan kali.

Lantaran jarang bertemu itulah, kekhawatiran selalu menyelimuti hati istri Hendra Sumendep ini. Yang paling ia takuti adalah kalau suaminya main hati dengan wanita lain.

Fitri Carlina dan suami, Hendrawan Sumendap [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Kalau khawatir semua istri pilot pasti merasakan hal yang sama," ujar Fitiri Carlina saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/8/2015).

Menurut Fitri, rumah tangganya dengan suami termasuk hubungan yang riskan. Apalagi ia tak bisa setiap hari bertemu. Oleh karenanya, ia selalu berusaha menjalin komunikasi sejauh apapun ia dengan suami. Tak hanya itu, agama menjadi patokan keduanya agar bisa tetap menjaga kepercayaan satu sama lain.

Fitri Carlina (Liputan6.com/Miftahul Hayat).

"Hubungan aku kayak telur saja, terlalu digenggam pecah, terlalu dilepas pecah. Aku tanamkan ilmu agama buat suami aku. Kalau aku nggak mengawasi, dia akan takut karena Allah yang mengawasi," ujarnya.

Sebagai istri, Fitri Carlina hanya bisa berdoa yang terbaik bagi kehidupan rumah tangganya. Ia mau hati sang suami hanya untuk dirinya seorang.

"Namanya kayak begitu diserahkan ke Allah saja. Takdir cuma Allah yang tahu. Tapi semoga nggak terjadi pada suami saya," harap Fitri Carlina. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini