Sukses

Shane Westlife Segera Rilis Album Baru

Liputan6.com, Los Angeles Mantan personel Westlife, Shane Filan berencana untuk meluncurkan album solo keduanya, Right Here, pada 25 September 2015 mendatang.

Seperti dikutip dari laman Female First, Selasa (11/8/2015), perilisan album tersebut bakal ditandai dengan single pertamanya yang diberi tajuk Me and the Moon.

Shane Filan `Westlife` akan menggelar konser solo perdananya di Indonesia dalam waktu dekat.

Bagi Shane sendiri, single ini sangatlah mewakili arah bermusiknya. Terlebih dengan lirik yang menurutnya tidak terbatas pada satu keadaan saja.

"Apa yang paling kusukai dari lagu ini adalah arti liriknya yang universal. Lagu ini bercerita tentang kehilangan seseorang yang kamu cintai. Bisa diartikan dari putusnya sebuah hubungan, seseorang yang telah tiada, ataupun cinta jarak jauh. Aku benar-benar merasa terhubung dengan arti liriknya," kisah Shane.

Dari dalam mobil van yang menjadi tempatnya berjualan, Mark Westlife tampak sibuk saat menjajakan kopi.

Tak mau kalah dengan Shane, mantan personel Westlife lainnya, Markus Feehily juga telah mengumumkan album solo terbarunya yang diberi judul Fire.

Album ini menandai kembalinya Mark ke dunia musik setelah sempat banting setir menjadi penjual kopi keliling pada awal 2015 kemarin (baca: Sempat Tenar, Mark Westlife Kini Jadi Penjual Kopi Keliling).

Rencananya, Fire akan meluncur pada 16 Oktober 2015. Tepatnya tiga minggu setelah Shane merilis album Right Here.(Feb/Adt)

Artikel Selanjutnya
Mimpi Gisella Anastasia Memiliki Album Sendiri
Artikel Selanjutnya
Curahan Hati Acha Septriasa Berlebaran di Australia