Sukses

Richard R. Pondaag Berniat Nikahi Cita Citata?

Richard mengaku kalau saat ini dirinya dan Cita Citata tengah fokus untuk karier.

Liputan6.com, Jakarta Richard R. Pondaag belum secara terbuka mengatakan dirinya dan Cita Citata berpacaran. Akan tetapi, kedekatan spesial di antara keduanya menyiratkan mereka memiliki hubungan khusus.

Saat ditanya soal kemungkinan dirinya bakal segera meningkatkan hubungannya dengan Cita Citata ke pelaminan, Richard R. Pondaag justru mengatakan kalau dirinya belum memiliki rencana tersebut.

"Masih jauh lah kayaknya (bicara pernikahan). Perjalanan karier Cita Citata juga masih panjang," kata Richard R. Pondaag saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Tak hanya itu, duda berusia 33 tahun ini juga masih berkutat dengan aktivitas dan kesibukannya sebagai produser pelaksana sebuah rumah produksi.

Cita Citata dan Richard R. Pondaag [Foto: Instagram]

Karena alasan itulah, Richard R. Pondaag membebaskan pelantun Goyang Dumang ituuntuk meretas kariernya terlebih dulu di panggung hiburan.

"Kerjaan saya juga masih banyak yang harus diurusin, kita lihat nanti saja ya. Kalau sudah jalannya (menikah), kalian pasti tahu," tutur Richard. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini