Sukses

Fitri Carlina Didesak Keluarga untuk Segera Punya Momongan

Segala usaha sudah dilakukan Fitri Carlina dan suami agar lekas mendapat momongan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Fitri Carlina menikah dengan Hendra Sumendap yang seorang pilot sejak 9 Desember 2014 lalu. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda kalau Fitri Carlina berbadan dua.

Pelantun ABG Tua itu mengaku kalau dirinya inginan segera memiliki momongan. Apalagi keluarga besarnya sudah mendesak ia segera memiliki buah hati dari pernikahannya dengan Hendra.

liputan6.com

"Keluarga ingin aku buru-buru cepat dapat momongan. Mereka sudah nggak sabar mau gendong anak dari aku," ucap Fitri Carlina saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/8/2015).

Untuk mewujudkan keinginannya itu, kini Fitri dan suami mencoba menjalani program untuk punya anak. "Lagi sibuk off air sama on air, skripsi, sama program pengin punya baby," tutur wanita 28 tahun itu.

Fitri Carlina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Konsultasi dengan dokter spesialis kandungan juga telah dijalani oleh Fitri dan Hendra. Ia pun disarankan agar segera mengurangi aktifitasnya agar segera memiliki buah hati.

"Intinya harus lebih banyak istirahat. Kan dua-duanya capek ya, dibutuhkan cuti agak lumayan panjang," kata Fitri Carlina. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini