Sukses

Nikita Willy Beri Penjelasan Soal Video Mesra dengan Seorang Pria

Nikita Willy memberi penjelasan tentang hubungannya dengan seorang pria. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, sebuah video flipagram Nikita Willy dengan seorang pria membuat penggemar artis cantik itu bertanya-tanya. Apakah pria ini yang kini jadi kekasih Nikita Willy?

Nikita Willy dan seorang Pria

baca juga: Nikita Willy Unggah Momen Mesra dengan Pria, Sahabat atau Pacar?

Nikita mengunggah video mesra dengan seorang pria yang ditulisnya dengan tag nama @rayrefolies. Banyaknya dugaan keduanya tengah menjalin kasih adalah karena Nikita dan si pria begitu akrab, si pria tampak memegang tangan, memeluk, dan mencium pipi Nikita.

Nikita Willy

Meskipun dalam keterangan foto dituliskan kata-kata `best friend`, tetap saja banyak orang menyangka mereka berpacaran. Pagi ini, Selasa (11/8/2015), bintang sinetron `Putri yang Tertukar` tersebut kembali membuat konfirmasi.

Konfirmasi Nikita Willy

"Lucu sekali membaca semua artikel media yang dibuat-buat  tentang cerita @rayrefolies, yang dikabarkan adalah pria misterius yang telah berkencan denganku. Dia adalah sahabat baikku, teman pria yang paling dekat denganku. Aku mengenalnya selama lebih dari enam tahun. Dia juga sangat dekat dengan keluargaku, ibuku bahkan sudah menganggapnya sebagai anak sendiri," tulis Niki.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Wanita 21 tahun itu juga menyebutkan bahwa dengan pernyataan ini ia ingin menyudahi rumor pacaran dengan sahabat baiknya yang dipanggil Ray itu. Niki dan Ray selalu menjaga satu sama lain seperti kakak dan adik. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini