Sukses

Hadiah dari Yoochun JYJ Sebelum Wamil

Yoochun `JYJ` mengungkapkan dirinya akan masuk wajib militer secara diam-diam. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Park Yoochun atau Yoochun dikabarkan akan mulai wajib militer 11 Agustus mendatang. Personel JYJ dikabarkan masuk ke tempat pelatihan secara diam-diam, tanpa sorotan media.

Agensi yang mengasuh Yoochun--C-JeS Entertainment--menyebutkan, Yoochun ingin wamil dengan tenang. Yoochun meminta pengertian penggemarnya. "Kami memohon oengertian kalian semua. Yoochun tak ingin wamil dengan hingar-bingar pemberitaan dirinya," ujar wakil Yoochun, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (11/8/2015).

Yoochun saat berada di dapur rekaman.

Sebelum wamil, Yoochun akan mengucapkan perpisahan dengan hadiah manis untuk penggemar. Yoochun mengajak rekannya, Kim Junsu mengadakan acara 2015 JYJ Membership Week, penggemar dan dua personel JYJ berbincang-bincang secara akrab. Acara ini tak akan dihadiri oleh Jaejoong yang telah lebih dulu mengikuti wamil.

Yoochun saat berada di dapur rekaman.

"Kami memahami keinginan Yoochun untuk mengucapkan perpisahan kepada penggemarnya dengan acara ini. Selanjutnya, ia hanya ingon fokus dengan kegiatannya sebagai tentara aktif selama wamil," tambah wakil dari Yoochun.

Selain itu, Yoochun juga meminjamkan suaranya untuk film dokumentasi Miracle PIano. Dia memberikan narasi yang akan membantu penonton memahami jalan cerita dalam film mengenai pianis Yoo Te Eun dan keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.