Sukses

Jang Nara Lolos dari Kecelakaan Maut

Jang Nara berhasil selamat dari sebuah kecelakaan yang akan terjadi pada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Jang Nara dikabarkan mengalami kecelakaan saat berangkat ke lokasi syuting. Beruntung Jang Nara dalam kondisi baik, tak ada luka sedikitpun akibat insiden tersebut.

"Van yang ditumpangi Jang Nara hampir menabrak mobil lain. Beruntung Jang Nara lolos dari maut. Mobil nahas itu menabrak sedan lainnya," ujar sebuah sumber, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (11/8/2015).

Jang Nara

Agensi yang mengasuh Jang Nara menjelaskan, Jang Nara tengah berangkat menuju lokasi yang berada di dekat Yongin, Korea Selatan. Entah bagaimana kejadian itu bisa terjadi dengan sangat cepat.

Akibatnya, beberapa orang yang merupakan kru Jang Nara dikabarkan mengalami luka-luka. Mereka langsung mendapatkan perawatan di fasilitas kesehatan teredekat karena cedera mereka tak serius.

Jang Nara dan Seo In Guk dalam drama I Remember You

Sementara, Jang Nara dilaporkan hanya terkejut dengan kecelakaan yang dialami mobilnya. Jang Nara disebut-sebut melanjutkan perjalanan menuju lokasi syuting I Remember You.

Drama I Remember You telah memasuki babak akhir. Jang Nara dikabarkan tak bisa melewatkan kesempatan untuk tampil terbaik dalam drama yang juga diperankan Seo In Guk..(Des/Adt)

 

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini