Sukses

Girls Generation Usung Tema Retro di Karya Baru

Girls Generation mengusung tema retro atau `jadul` utuk tema di karya terbarunya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation kembali ke dunia musik dengan lagu baru yang akan segera rilis. Menyusul kesuksesan Party yang pernah merajai deretan tangga lagu ternama di Korea, Girls Generation yang kini hanya delapan personel telah menyiapkan proyek musik barunya itu.

Dengan mengambil tema retro, personel Girls Generation berdandan seperti wanita yang hidup di era perang Dunia II atau sekitar tahun 1950-an. Lagu Lion Heart memang menjadi salah satu daftar proyek musik Girls Generation yang akan dirilis, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (11/8/2015).

Girls Generation mengusung tema retro dalam cuplikan di karya terbarunya.

Rupanya album baru SNSD berjudul Lion Heart akan diluncurkan pada 18 dan 19 Agustus 2015 mendatang. Perilisannya pun cukup unik. Di hari pertama, Girls Generation melepaskan enam lagu. Lalu, enam lainnya keesokan harinya, total 12 lagu.

Dalam cuplikan videoklip Lion Heart, Girls generation bertransformasi dengan gayanya yang lebih klasik dan glamor. Personel Girls Generation mengenakan gaun mengkilat dengan asesoris blink-blink.

Girls Generation mengusung tema retro dalam cuplikan di karya terbarunya.

Girls Generation diramalkan menjadi sorotan dengan lagunya yang akan dirilis tiap bulan. Girls Generation memang telah menyiapkan tiga videoklip sekaligus, Party, Lion Heart, dan You Think. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini