Sukses

Belum Punya Momongan, Naga Lyla dan Istri Jalani Program Hamil

Meski belum dikaruniai momongan, namun hal tersebut tak membuat rumah tangga Naga Lyla dan Feby menjadi sering bertengkar.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tiga tahun lebih vokalis band Lyla, Indra Perdana Sinaga alias Naga Lyla menikahi Feby Rizky Andhika Siregar. Namun, hingga kini pasangan yang menikah 27 Januari 2012 itu belum juga dikarunai momongan.

Kini Naga dan istri berusaha untuk segera mendapatkan momongan. Oleh karenanya, Naga dan istri tengah menjalani program untuk memiliki buah hati dari pernikahannya, baik itu secara medis ataupun alternatif.

Naga Lyla dan Istri, Febby Rizky Andhika Siregar

"Usahanya ke dokter spesialis (kandungan), ada yang mencoba tradisional juga," ujar Naga saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/8/2015).

Meski belum punya momongan, Naga dan istri berusaha santai. Mereka mencoba menikmati kemesraannya seperti layaknya saat masih berpacaran.

Naga Lyla [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Kehidupan kami berdua belum dikasih momongan, ya kayak kami pacaran saja. Manja-manjaan, hangout bareng," tutr pelantun Bernafas Tanpamu ini.

Belum punya momongan tak membuat keharmonisan Naga dan istri berkurang. Naga mengatakan kalau tak pernah bertengkar lantaran belum punya anak. "Justru kami saling mendukung dan ggak pernah cekcok," kata Naga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.