Sukses

Begini Cara Naga Lyla dan Istri Jaga Keharmonisan

Komunikasi yang baik adalah salah satu kunci untuk menjaga keharmonisan rumah tangga Naga Lyla dan Feby.

Liputan6.com, Jakarta Naga Lyla dan istri, Feby Rizky Andhika Siregar punya cara sendiri untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, yang sudah dibangun sejak 2012 lalu. Menurut Naga, saling menjaga satu sama lain dianggap pendukung keharmonisan rumah tangganya.

"Sama istri saling melengkapi saja. Kami sadar tidak ada yang sempurna, saling menututpi kekurangan saja," ujar Naga Lyla saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/2/2015).

Naga Lyla dan Istri, Febby Rizky Andhika Siregar

Selain itu, komunikasi dirasa sangat penting buat menjaga keutuhan rumah tangganya. Dengan begitu, setidaknya kenyamanan bisa terbangun dengan komunikasi yang baik dan menghindari adanya kesalahpahaman.

"Saling percaya, komunikasi. Menjaga senyaman mungkin lah. Pasangan selalu nyaman ketika denga kita, tidak ada celah mencari kenyamann di luar," ujarnya.

Naga Lyla [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sama-sama saling mendoakan menjadi penentu keharmonisannya. Sebab dengan doa Naga dan istri senantiasa selalu dilindungin dan dikaruniai keberkahan.

"Sama-sama mendoakan, saling menjaga kepercayaan. Dengan doa semoga Tuhan berikan terus kebaikan buat aku dan istri," kata Naga Lyla. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.