Sukses

Ingin Menikah Lagi, Maia Estianty Minta Izin Anak

Maia Estianty juga bicara mengenai kriteria calon suaminya kelak.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty masih saja sendiri usai bercerai dengan Ahmad Dhani pada 2008 lalu. Padahal, sang mantan suami sudah menikah lagi dengan sahabatnya sendiri, Mulan Jemeela dan dikaruniai seorang anak bernama Safeea.

Bosan sendiri, ibunda Al, El dan Dul itu ingin membuka hati dan mau membangun rumah tangga lagi alias menikah. Namun sebelum mewujudkan keinginannya itu, pentolan Duo Maia ini terlebih dahulu meminta izin kepada tiga jagoannya.

Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Anak-anak sudah mulai menerima saya pacaran, tinggal saya milih yang mana‬," ujar Maia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/8/2015).

Maia tak memiliki kriteria khusus buat laki-laki yang akan mendekatinya. Yang terpenting buat janda tiga anak itu, pria tersebut bisa menjadi imam yang baik bagi keluarganya.

Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Mau single atau duda nggak masalah, yang penting single, taat agamanya dan sayang keluarga," kata Maia.

Saat ditanya siapakah pria yang sedang mendekatinya, Maia Estianty hanya tersenyum. "Jodoh sudah ada yang atur, saya ikuti alur Allah saja ya," elak Maia. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.