Sukses

Nia Ramadhani Unggah Video Nonton Britney Spears di Las Vegas

Nia Ramadhani memperlihatkan cuplikan konser Britney Spears di Las Vegas, seperti apa video tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani sedang menikmati masa-masa kehamilan keduanya. Di usia kandungannya yang masih muda, Nia Ramadhani tampak asyik berjalan-jalan keliling Amerika bersama anak dan suaminya, Ardi Bakrie.

Artis cantik itu tampak mengunggah keseruan liburannya di Amerika melalui akun media sosial miliknya. Selain mengunjungi beberapa tempat, Nia Ramadhani sepertinya menyempatkan diri menonton konser Britney Spears di The Axis, Theatre Planet Hollywood, Las Vegas.

Nia Ramadhani sedang mengandung anak keduanya. (foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Hal itu terlihat dari unggahan videonya, Selasa (11/8/2015). Nia Ramadhani memperlihatkan Britney Spears saat beraksi di atas panggung menyanyikan single hitsnya berjudul Oops! I Did It Again. Nia tampak menikmati konser sambil duduk.

Dailymail

Tak banyak yang ditulis Nia sebagai keterangan fotonya, "Britney Spears!!!" yang menggambarkan konser tersebut. Video tersebut diberi tanda likes lebih dari tiga ribu akun di Instagram. Nia pun tampak membuat iri penggemarnya di media sosial.

Aksi Britney Spears di The Axis, Planet Hollywood, Las Vegas sudah dimulai sejak 27 Desember 2013. Konsernya tersebut bertajuk Britney: Piece of Me itu seolah diajakah bernostalgia dengan menyanyikan lagu-lagu hitsnya. (Fir/fei)

 

A video posted by ramadhania bakrie (@ramadhaniabakrie) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini