Sukses

Cerita Michelle Ziudith Mendaki Kawah Ijen di Film Magic Hour

Michelle Ziudith harus mendaki Kawah Ijen sejak pukul dua dini hari.

Liputan6.com, Jakarta Banyak tantangan baru yang harus dilakoni Michelle Ziudith kala menjalani proses syuting film terbarunya yang berjudul Magic Hour.

Tak hanya soal mendalami peran sebagai cewek melankolis bernama Raina. Michelle juga harus menjalani adegan sulit dan menantang seperti mendaki Kawah Gunung IJen di perbatasan Banyuwangi dan Bondowoso, Jawa Timur.

Michelle Ziudith [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Itu jam dua pagi aku harus mendaki Kawah Ijen bareng sama kru dan pemain. Dari yang tadinya aku paling semangat ada di depan, sampai aku di belakang banget saking capek dan nggak kuat (mendaki)," ujar Michelle Ziudith saat bertandang ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (11/8/2015).

Dalam cerita besutan sutradara Asep Kusnidar, Michelle Ziudith harus menjalani adegan bersama lawan mainnya, Dimas Anggara di lokasi yang dikenal sebagai tempat penambangan belerang terbesar di Jawa Timur.

Michelle Ziudith [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ada scene yang aku harus jalani di sana. Untuk mencapai lokasi syuting saja, aku harus susah payah. Apalagi saat pendakian itu dini hari dan gelap banget," paparnya.

Magic Hour yang dibintangi Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Ricky Nazar, Nadya A. Pramundita dll diadaptasi dari novel berjudul Magic Hour : Let In The Unexpected karya Tisa TS dan Stanley Muelen. Film garapan rumah produksi Screenplay Production ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop nasional pada 13 Agustus 2015. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini