Sukses

Syahrini Jadi Rara Jonggrang, Julia Perez Jadi Kanjeng Ratu Kidul

Apa jadinya jika dua artis cantik ini menjelma menjadi dua tokoh legenda?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Julia Perez juga ikut tergabung dalam pameran fotografi yang diselenggarakan oleh fotografer Rio Wibowo atau lebih akrab disapa Rio Motret seperti dalam akun Instagramnya. Kira-kira Syahrini dan Julia Perez memerankan apa? Syahrini mendapatkan peran sebagai Rara Jonggrang sedangkan Julia Perez menjadi Kanjeng Ratu Kidul.

Yuk lihat aksi mereka.

baca juga: Vino G. Bastian Dandan Mirip Monyet, Krisdayanti Jadi Roro Mendut

Syahrini jadi Roro Jonggrang

Foto di atas adalah gambar Syahrini yang diunggah ke Instagramnya. Syahrini tampak mengenakan mahkota dan make-up pucat pada polesan bibirnya. Wajahnya pun tampak sayu meskipun eyeliner jelas membingkai kelopaknya.

"Sore ini Mahakarya @riomotret Akan Terpampang Nyata di Grand indonesia Bertajuk "ALKISAH" Dan... Sore inipun Aku Akan Bernyanyi Manja dan Berdandan Cetar Membahana #Seperti_ituuhh ...Untuk menSupport Originalitas Karya Anak Bangsa @riomotret sampai Berjumpah Sore ini Pemirsaaahhh #PrincesSyahrini #AlkisahByRioMotret," tulis Syahrini.

Syahrini

Syahrini juga sempat menyanyikan lagu di acara pameran foto Alkisah yang diselenggarkan pada 10-23 Agustus di Grand Indonesia, Sudirman, Jakarta Pusat. Selain Syahrini, ada juga Julia Perez yang bergabung dalam acara itu, Jupe--panggilan Julia Perez-- menjadi memerankan sosok Kanjeng Ratu Kidul.

Jupe tampak dalam balutan busana dengan warna dominasi hijau. Efeknya seperti di dalam air, Jupe seperti  mengenakan headpiece etnik.

Dalam unggahan Instagramnya, Jupe menjelaskan jika Kanjeng Ratu dan Nyi Roro Kidul sebenarnya berbeda. Namun sebagian menganggapnya sama.

Julia Perez

"Kanjeng Ratu Kidul adalah tokoh legenda yang sangat populer di kalangan masyarakat Pulau Jawa dan Bali. Sosok ini secara umum sering disamakan dengan Nyi Roro Kidul, meskipun sebenarnya dia berdua sangatlah berbeda. Kanjeng Ratu Kidul adalah Roh Suci yang mempunyai sifat mulia dan baik hati...," tulis Jupe.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini