Sukses

Pengacara Ahmad Dhani Anggap Gugatan Farhat Abbas Sampah

Menurut Ramdan Alamsyah, gugatan Farhat Abbas kepada dirinya dan Ahmad Dhani tidak ada dasarnya.

Liputan6.com, Jakarta Kuping Ramdan Alamsyah sepertinya panas ketika mendengar ocehan Farhat Abbas yang mempermalukannya di hadapan orang-orang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015). Pengacara Ahmad Dhani ini menanggapi ucapan yang dilontarkan mantan suami Nia Daniati tersebut.

"Kalau buat saya pribadi, kami mau digugat dan uangnya dibagi-bagi silahkan. Saya dibilang bukan pengacara silahkan," kata Ramdhan Alamsyah usai persidangan.

Ahmad Dhani bersama Ramdan Alamsyah saat berada di kantor Direktorat Reserse Kriminal  Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta untuk melaporkan pengacara Farhat Abbas terkait kasus pencemaran nama baik di media sosial. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Pengacara yang terkenal karena menangani kasus Eyang Subur ini menerangkan mengapa dirinya tak menangani langsung perkara Dhani di pengadilan. Ramdan berdalih, dirinya ingin menjadi saksi dalam kasus tersebut. Makanya ia menggunakan jasa pengacara lain.

"Saya tergugat dan Dhani tergugat. Karena itu kami menggunakan pengacara lain. Saya menjadi saksi di kasus Dhani. Kalau saya jadi pengacara Dhani, saya nggak bisa jadi saksi," jelas Ramdan Alamsyah.

Farhat Abbas [Liputan6.com]

Bahkan, Ramdhan menilai gugatan yang dialamatkan Farhat kepadanya dan Dhani tidak jelas. "Saya biasa saja. Menurut saya ini gugatan sampah. Dia menggugat saya tidak jelas. Dasarnya nggak ada. Dia dirugikan apa? Artinya dari kami pribadi dasar hukum dia menggugat dasarnya apa?" tukas Ramdhan Alamsyah. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini