Sukses

Indah Dewi Pertiwi Diam-diam Pengagum Serial Drama Turki Elif

Indah Dewi Pertiwi mengaku sering menonton serial drama Turki, Elif. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Anak kecil cantik dengan ciri khas rambut dikepang dua adalah gambaran Isabella Damla Guvenilir alias Elif mendadak menjadi idola di Tanah Air. Kisahnya di serial drama Elif tampak sukses menyihir pemirsa setia SCTV yang menanyangkannya.

Tak disangka Elif juga menjadi idola dari seorang Indah Dewi Pertiwi. Penyanyi cantik ini diam-diam mengidolakan pemeran Elif. Bahkan, Indah Dewi Pertiwi sudah tak sabar bertemu langsung dengan Isabella saat berkunjung ke Tanah Air.

Indah Dewi Pertiwi ditemui di jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015). (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

"Nanti bakal ketemu pemain Elif, senang banget karena suka nonton Elif dan aku juga ngikutin sih. Pokoknya nanti kalau ketemu bakalan foto-foto, selfie pastinya," kata Indah Dewi Pertiwi ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Memang pemeran Elif, Selim, Zeynep, dan Melek bakal menyambangi Tanah Air pada 23 Agustus mendatang. Hal ini dalam rangka ulang tahun perak SCTV di mana para pemain serial Elif akan menyapa langsung penggemarnya melalui tayangan Meet and Greet Elif All Stars.

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir. (foto; kentacdis)

Indah Dewi Pertiwi mengaku telah menyiapkan kostum khusus untuk bertemu dengan pemeran Elif. "Aku nanti bakal pakai tiga kostum, pastinya salah satunya dipakai buat ketemu pemain Elif. Sudah nggak sabar," ujar Indah secara tertawa.

Serial Elif yang tayang di SCTV dikabarkan telah menyiapkan season baru yang akan segera tayang. Seperti apa ceritanya?

Meet and Greet Elif All Stars sangat dinantikan para pemirsa yang ditayangkan pukul 17:00 WIB. Bukan hanya Indah Dewi Pertiwi saja yang antusias, Rangga Moela dan Prilly Latuconsina juga ikut bersemangat ingin bertemu langsung dengan Elif, Melek, Selim, dan Zeynep.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini