Sukses

Para Selebriti Ini Botaki Kepala Demi Penderita Kanker

Selain mengumpulkan uang untuk donasi, para selebriti juga ingin membiasakan gaya hidup untuk membantu sesama manusia.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para selebriti selama ini lekat dengan suasana glamor dan penuh dengan hura-hura. Namun pandangan tersebut sirna manakala melihat aksi sejumlah selebriti mendukung aksi pemberantasan kanker terhadap anak.

Melalui program Shave For Hope 2015, sejumlah artis seperti Melanie Subono, Indra Bekti, Tora Sudiro, Dimas Danang, Sogi Indra Duaja dll akan menggunduli kepala mereka pada 6 September 2015 mendatang.

Indra Bekti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini aksi yang luar biasa penting. Bagaimana kita disini mendukung semua anak-anak penderita kanker di Indonesia," ucap Indra Bekti saat ditemui di kawasan Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

Aksi cukur rambut para selebriti nantinya dimanfaatkan untuk menghimpun donasi yang akan disumbangkan kepada Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. 2013 lalu, ada pihak sponsor yang mau membeli rambut milik Eddi Brokoli yang dilelang seharga Rp 160 juta.

Steny Agustaf (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tahun ini, para selebriti tersebut juga menargetkan jumlah yang jauh lebih banyak untuk membantu anak-anak penderita kanker.

"Selain mengharapkan uluran donasi, kami juga ingin membiasakan gaya hidup untuk membantu sesama manusia. Itu tujuan aksi ini sebenarnya," sambung Steny Agustaf yang juyga penggagas program 'Shave For Hope 2015'. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.