Sukses

Evi D'Academy Tak Masalah Bersuamikan Duda

Evi D'Academy mengaku ingin memiliki suami yang dewasa dan bisa membimbingnya.

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal jodoh, juara satu ajang D'Academy 2, Evi asal Masamba tak muluk-muluk. Siapa pun bisa menjadi pendamping hidupnya, Evi menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

Namun jika harus memilih, pemilik hits Muara Hati ini lebih suka lelaki dewasa yang memiliki banyak pengalaman. Sebab, Evi Masamba yang merasa masih kekanak-kanakan ingin lelaki yang bisa membimbingnya.

Evi D'Academy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Evi sih suka laki-laki yang dewasa dan banyak pengalaman. Kalau kayak anak kecil nanti Evi malah tambah jadi kayak anak-anak," kata Evi Masamba saat bincang-bincang dalam acara Warung Gaul Om Rommy di Radio Muara Jakarta, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (11/8/2015).

Bahkan, Evi pun tak mempermasalahkan jika sang lelaki masih bujangan atau berstatus duda. Asalkan, lelaki tersebut bisa mencintai Evi apa adanya.

Reza, Evi dan Ika D'Academy 2 [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Nggak masalah perjaka atau duda, yang penting bisa sayang sama Evi apa adanya, bisa menjaga Evi dan nggak macam-macam," paparnya.

Ketika disinggung apakah Evi kini tengah dekat dengan Reza D'Academy, Evi menegaskan jika Reza tak lebih dari sahabat. "Kak Reza orangnya baik. Kami bersahabat saja kok," jelas Evi Masamba. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.