Sukses

Gaya Pixie Lott Saat Nonton Festival Musik

Pixie Lott punya gaya berpakaian sendiri saat menikmati band-band favoritnya.

Liputan6.com, London Sejak muda penyanyi Inggris Pixie Lott doyan menghadiri festival musik. Ia juga punya gaya berpakaian sendiri saat menikmati band-band favoritnya.

Pixie Lott (fanpop.com)

"Fokus pada matamu untuk festival, bibirmu biarkan saja. Saya suka menggambar hati hati kecil di sekitar mata. Saya pernah menggambar bunga matahari di wajah saya, gaya 1960-an. Mata hitam. Saya suka melakukannya sendiri," ujar Pixie Lott seperti dilansir TV3.ie, Selasa (11/8/2015).

Pixie Lott (Pixielottbrazil.com)

Rupanya Pixie Lott memang sangat menyukai gaya era 1960an. Ia juga senang menggambar tubuhnya dengan motif bunga.

Baca juga: 4 Lagu Buat Anda yang Sedang Jenuh Dengan Pekerjaan

"Di festival-festival, tim body art MAC menggambar bunga di seputar kaki saya. Taruh bunga di rambutmu, ikat dengan bandana, taruh banyak anyaman. Buat sebesar dan seberantakan mungkin. Saya suka bereksperimen dengan anyaman-anyaman kecil dan pita kecil. Di festival kau bisa menggila dan melakukan apapun yang kau mau," kata pelantun Cry Me Out tersebut.

Pixie Lott (Lipsy.co.uk)

Pixie Lott belum lama ini merilis album kompilasi terbaiknya yang bertajuk Platinum Pixie. Ia juga sedang menggodok materi untuk album barunya.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini