Sukses

Seohyun Ubah Imej, Personel Girls Generation Beri Dukungan

Sebagai maknae, Seohyun awalnya dikenal dengan gaya imut, kini telah mengubah imej-nya. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Jakarta Seo Joo-Hyun atau yang lebih dikenal sebagai Seohyun merupakan member Girls Generation. Dia bukan hanya sekedar personel girlband K-Pop yang namanya tak asing lagi, tapi sebagai maknae atau personel paling muda di Girls Generation.

Sebagai maknae, Seohyun tentu saja dapat peran sebagai baby (bayi) di antara rekan-rekannya. Namun Seohyun mulai meninggalkan imej imut yang pernah tersemat di dalam dirinya, berubah menjadi wanita dewasa.

Seohyun, maknae Girls Generation yang telah mengubah imej-nya hingga tampak lebih dewasa.

Seohyun pun sempat mengungkapkan perasannya di depan rekan-rekannya dalam acara Channel Girls Generation. Seohyun juga menyebut, ia sempat takut saat harus menjadi wanita seksi saat berpenampilan.

Rekan-rekan Seohyun ternyata sangat mendukung perubahan dalam diri sang maknae. "Saya rasa perubahan yang dilakukan Seohyun sangat bagus. Saat dia mulai memakai pakaian yang tampak seksi di drama musikal Gone with The Wind, saya sangat bangga melihatnya. Seohyun berani melakukan hal yang baru. Tapi saya tak ingin dia terburu-buru mengubah semua yang ada di dalam dirinya," ujar Sooyoung, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (12/8/2015).

Seohyun, maknae Girls Generation yang telah mengubah imej-nya hingga tampak lebih dewasa.

Hyoyeon juga menambahkan jika bagi personel Girls Generation lainnya, Seohyun tetap saja maknae, tak akan ada yang berubah. "Dia akan menjadi baby bagi kita untuk selamanya. Dia tetap terlihat imut," tambah Hyoyeon.

Mendengar dukungan yang diberikan unnie (sebutan kakak dalam bahasa Korea), Seohyun tiba-tiba menangis. Seohyun senang menjadipersonel Girls Generation.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini