Sukses

Eddie Redmayne Senang Perankan Transgender di Film Baru

Eddi Redmayne tahu tentang sisi feminim di dalam dirinya.

Liputan6.com, London Kita bakal melihat aktor pemenang Oscar, Eddie Redmayne tampil sebagai seorang transgender dalam film barunya yang berjudul The Danish Girl. Dan rupanya, Eddie tahu betul alasan kenapa ia dipilih memerankan karakter tersebut.

Eddie Redmayne dalam The Danish Girl (Hitfix.com)

"Saya rasa tergantung sudut pandangmu tentang maskulin dan feminim. Saya sangat musikal, saya suka teater dan seni, tapi saya juga menyukai olahraga, jadi saya memiliki spektrum yang luas. Saya juga paham kalau orang melihat ada sisi feminim di dalam diri saya," ujar Eddie seperti dileansir film-news.co.uk, Selasa (11/8/2015).

Baca juga: Eddie Redmayne Resmi Ditunjuk Bintangi Spin-Off Harry Potter

Dalam film biopik drama yang akan rilis November 2015 nanti di Amerika, Eddie Redmayne memerankan Lili Elbe. Lili merupakan satu dari sejumlah transgender pertama yang diketahui melakukan operasi perubahan fisik pada 1930 silam. Agar total dalam melakukan pekerjaannya, ia melakukan riset mendalam terlebih dahulu dengan masuk ke dalam komunitas trangender.

Eddie Redmayne dalam The Danish Girl (Underholding.tv2.dk)

"Orang-orang sangat baik dan terbuka dengan pengalaman mereka. Umumnya orang-orang transgender yang saya temui berkata, `Tanya saya apa saja`," katanya.

Eddie Redmayne menangkan oscar berkat perannya sebagai Stephen Hawking

Sebelumnya, Eddie Gender memenangkan Academy Awards alias Piala Oscar atas perannya sebagai Stephen Hawking dalam The Theory Of Everything yang juga merupakan sebuah biopik drama.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini