Sukses

Ed Sheeran Pamer Tato Baru di Dada

Ed Sheeran menambah sebuah tato baru di dadanya dengan ukuran yang cukup besar.

Liputan6.com, Los Angeles Musisi asal Inggris Ed Sheeran memang dikenal sebagai pecinta tato. Ia memiliki seabrek seni merajah tubuh tersebut yang menghiasi kulitnya. Dan baru-baru ini, Ed menambah sebuah tato baru di dadanya dengan ukuran yang cukup besar.

Ed Sheeran (Foto: Musictimes.com)

Melalui akun Instagramnya @teddysphoto, Selasa (11/5/2015) pelantun Thinking Out Loud tersebut memamerkan tato terbarunya, yaitu gambar kepala singa Afrika.

 

Halfway and ouch

A photo posted by @teddysphotos on

"Setengah jadi dan aduh (sakit)," tulis Ed Sheeran sebagai caption.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, tato barunya tersebut terinspirasi dari konser laris manisnya di Stadion Wembley, baru-baru ini. Seperti kita tahu, Wembley adalah tempat di mana tim nasional sepakbola Inggris yang berjuluk "The Three Lions" alias "Tiga Singa" selalu melangsungkan pertandingan kandang.

Ed Sheeran (Foto: Walesonline.com)

Ed Sheeran memiliki seabrek tato warna-warni di tubuhnya. Selain singa, juga terdapat sebuah tato beruang teddy di lengan kanannya.

Baca juga:

Putus dari Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger Pacari Ed Sheeran?

4 Lagu Buat Anda yang Sedang Jenuh Dengan Pekerjaan

Album kedua Ed Sheeran X laris manis di pasar musik dunia. Ia menjadi satu dari sedikit artis Inggris yang berhasil menjual lebih dari satu juta copy rekaman tahun lalu.(Gul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.