Sukses

Elsa Bakal Tampil Beda di Frozen 2

Elsa nantinya akan tampil berbeda dalam film Frozen 2 yang tengah digarap oleh Disney.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah ditunjuk menjadi ratu, Elsa nantinya akan tampil kembali dalam film Frozen 2 yang digarap oleh Disney. Pihak studio pun berniat untuk membuatnya berbeda di sekuel film animasi terpopuler awal abad 21 itu.

Kisah Frozen bakal dilanjutkan lewat sebuah film pendek bertajuk Frozen Fever.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (11/8/2015), dalam sebuah wawancara bersama Fandago, sutradara Chris Buck menjelaskan bagaimana ia dan rekannya sesama sutradara, Jennifer Lee melakukan perubahan pada sang ratu salju itu.

Chris mengatakan, "Kami sedang mengerjakan sekuelnya saat ini. Jennifer dan saya kembali ke ruangan dan kami punya beberapa ide keren yang datang." Lalu ketika ditanya mengenai ide-idenya, ia menjawab, "Saya tidak bisa mengungkapkan apa-apa, tetapi bagi kami, Jen dan saya, sudah sangat menyenangkan untuk bisa kembali di dalam ruangan dan bersama dengan karakter-karakter itu lagi."

Sutradara Frozen, Jennifer Lee, garap A Wrinkle in Time yang berkisah tentang seorang gadis muda dan dua kerabatnya dalam mencari sang ayah di dimensi kelima.

Tak sampai di situ, sutradara Tarzan itu pun turut menambahkan, "Karakter-karakter ini adalah bagian dari kami - baik bagi Jen dan saya. Anna, Kristoff, Elsa, Olaf - Mereka semua bagian dari kepribadian kami, sehingga sangat menyenangkan untuk bermain dengan karakter-karakter tersebut lagi dan seperti melihat ke mana berikutnya kami bisa pergi bersama mereka. Sama seperti karakter yang kalian sukai, untuk melihat mereka tumbuh dan untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya."

Mencoba memberi sedikit bocoran kepada fans, Chris kemudian memberi gambaran mengenai versi Elsa seperti apa yang akan dilihat fans dalam sekuel Frozen.

Frozen Fever sekuel Frozen yang akan diputar bareng film Cinderella (foto: uzone)

Ia mengatakan, "Di Frozen ia melakukan semacam perjalanan dramatis, dan di akhir cerita ia mulai merasa seperti bisa terbuka dan bersenang-senang lagi. Itulah yang terasa bagus tentang film pendeknya - kita bisa bersenang-senang dengan Elsa. Dan kepribadian seperti itu... Kalian akan melihatnya di film selanjutnya."

Frozen 2 rencananya bakal kembali dimainkan oleh Kristen Bell sebagai Anna, Josh Gad sebagai Olaf, serta Idina Menzel sebagai Elsa. Jonathan Groff kembali memerankan Kristoff. Film pertama memenangkan dua Piala Oscar kategori film animasi terbaik dan lagu terbaik untuk Let It Go. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.