Sukses

Ditanya Soal Adegan Ciuman, Chelsea Islan `Jutek`

Di film terbaru Love You... Love You Not (LY2N), Chelsea beradu peran dengan Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan kembali memamerkan kemampuan aktingnya. Di film terbaru Love You... Love You Not (LY2N), Chelsea beradu peran dengan Hamish Daud. Di antara serangkaian adegan mesra bersama Hamish, ada satu adegan pamungkas yang menuai pro dan kontra.

Sejak trailer film ini menyebar di dunia maya, banyak netizen yang mengkritik dan mencemooh soal adegan cium bibir Chelsea dan Hamish di akhir film. Apalagi film ini masuk dalam kategori remaja.

Chelsea Islan mengawali dunia keartisan lewat modeling karena kesukaannya dengan fotografi. Foto diambil pada 7 Juli 2015 di Jakarta. (Liputan6.com/Faisal R   Syam)

Dalam press screening film `Love You... Love You Not` di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/8/2015), awak media pun coba menggali komentar Chelsea mengenai adegan tersebut. Dalam sesi tanya jawab, awalnya Chelsea Islan mengurai senyuman.

Namun, ketika disinggung mengenai adegan ciuman tersebut pemain sitkom `Tetangga Masa Gitu?` ini mendadak jutek. Wajahnya langsung merengut tanpa senyuman. Terlihat jelas ia tak suka ditanya mengenai hal itu. Padahal, di film terlihat Chelsea dan Hamish menikmati adegan tersebut.

Adegan Chelsea Islan dan Hamish Daud (youtube)

Didesak beberapa kali pun, Chelsea hanya diam. Cewek yang video ganti bajunya pernah tersebar itu tak menggubris pertanyaan wartawan yang menanyainya dalam sesi tanya jawab.

Sang produser Multivision Plus, Raam Punjabi membela. Ia menyebut adegan ciuman Chelsea dan Hamish tak berlebihan.

"Zaman telah berubah, kita buat sesuai dengan batas kewajaran. Kita juga masukkan sesuai dengan hal yang tepat dengan porsi yang tidak berlebihan," terang Raam Punjabi.

Chelsea Islan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sementara itu, Chelsea Islan pernah mengklarifikasi adegan ciuman dalam film LY2N melalui akun Twitter miliknya. Kala itu, Chelsea meminta masyarakat untuk tidak menilai negatif adegan tersebut.

"Guys, yuk think smart dan jangan langsung men-judge negatif Film #LY2N dari trailernya! Kalau penasaran, tunggu tanggal mainnya ya! GBU all," tulis Chelsea Islan kala itu. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini