Sukses

Constantine Resmi Muncul di Serial Arrow Season 4

Constantine, dalam waktu dekat akan muncul sebagai tamu di serial Arrow musim keempat.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Matt Ryan yang belakangan ini terkenal setelah tampil sebagai John Constantine di serial televisi Constantine, dalam waktu dekat akan muncul sebagai tamu di serial Arrow musim keempat. Bahkan, ia bakal kembali memerankan karakter yang melambungkan namanya itu.

Stephen Amell, bintang utama di serial Arrow siap mengisi peran baru di Teenage Mutant Ninja Turtles 2.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (11/8/2015), kabar tersebut diumumkan sendiri oleh pihak CW saat menghadiri Television Critics Association. "Itu adalah satu episode yang luar biasa," ucap Mark Pedowitz mewakili presentasi untuk CW.

Melihat jejak penayangan Arrow sebelumnya, sejumlah karakter DC Comics memang sempat muncul di satu episode dan akhirnya kembali untuk mengisi serial superhero ahli panah itu.

Penggarap serial Arrow dan The Flash mengkonfirmasi bahwa kedua karakter itu nantinya bakal bertatap muka dengan Supergirl.

Serial Constantine tak melanjutkan musim kedua setelah dibatalkan pengembangannya oleh stasiun TV NBC. Stephen Amell selaku pemeran Arrow pun sempat mendukung kelanjutannya hingga memohon untuk menjadi bintang tamu.

Matt Ryan belum lama ini juga sempat memberi sinyal lewat Twitter untuk memerankan John Constantine di serial Arrow Season 4 yang bakal mengudara di CW pada 7 Oktober 2015 mendatang.

Belakangan, bocoran menyebutkan kalau Constantine akan beraksi di episode kelima Arrow musim keempat bertajuk Haunted. John sendiri disebut sebagai pengusir setan yang akrab dengan dunia supernatural dan pemujaan.

Si Vampire tampan, Joseph Morgan dan Superhero Arrow turun tangan untuk menolong serial Constantine.

Pihak CW menyebutnya sebagai seorang detektif, penyihir, dan pemburu iblis yang memberikan dukungan kritis kepada Oliver Queen alias Arrow ketika sang pahlawan berkostum hijau itu sedang tak berdaya.

Produser eksekutif serial Arrow, Marc Guggenheim mengaku gembira bisa mendatangkan Matt Ryan sebagai John Constantine dan memujinya sebagai aktor luar biasa yang sukses membuat karakternya diakui fans komik.

Arrow musim keempat memang dijanjikan bakal berbeda dengan tiga musim sebelumnya. Nantinya akan ada konsep cerita yang berhubungan dengan sihir dan hal-hal berbau mistis di dalamnya. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini