Sukses

Diragukan Hamil, Kim Kardashian Buktikan Pose Hamil Telanjang

Kim Kardashian seolah membuktikan dirinya benar-benar hamil anak keduanya bukan karena badannya yang membengkak.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian kembali menghebohkan dunia maya dengan pose telanjangnya. Jika sebelumnya foto tanpa busananya terpampang di cover majalah, kali ini Kim Kardashian mengunggah sendiri fotonya di media sosial.

Bintang Keeping Up With The Kardashians ini benar-benar membuktikan ucapannya akan berpose bugil. Hal itu lantaran publik seolah meragukan kehamilannya yang kini memasuki usia lima bulan.

Perut Kim Kardashian sudah mulai membesar di kehamilan keduanya. (foto: mirror.co,uk)

Dilansir laman Mirror, Rabu (12/8/2015), Kim Kardashian berpose tampak samping mirip seperti gayanya saat di majalah Paper. Ia memperlihatkan bokong serta perut buncitnya. Payudaranya ditutupi dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya mengabadikan momen itu.

Kim Kardashian berpose bugil meski sedang hamil. (foto: mirror.co.uk)

 Tak sekadar foto, Kim Kardashian juga memberikan pesan panjang sebagai keterangan fotonya. Ia menjelaskan semua perubahan bentuk tubuhnya dari kurus hingga gemuk merupakan bagian dari proses hidupnya. Kim juga mengatakan setiap orang punya masalah kehamilan yang berbeda.

"Aku belajar untuk mencintai tubuhku setiap hari! Aku menjadi lebih besar dari biasanya dan itu membuatku merasa cantik! Aku bersyukur bisa hamil lagi dan beruntung tidak mengalami preeclampsia sejauh ini," ungkap Kim Kardashian.

Kim Kardashian hamil anak keduanya. (foto: mirror.co.uk)

"Apa pun yang terjadi aku tetap berterima kasih kepada Tuhan untuk keajaiban ini dan tak peduli dengan rumor serta komentar dari mereka yang sama sekali tidak mempengaruhi aku," pungkasnya,

Foto bugilnya kali ini sama sekali tak menggunakan editan photoshop. Kim Kardashian memotret seadanya dirinya yang hanya dilakukan di rumahnya di depan cermin. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini