Sukses

Channing Tatum Belajar Tangguh dari Kakak Perempuannya

Channing Tatum sebut kakak perempuannya sebagai orang paling menakutkan sedunia.

Liputan6.com, Los Angeles Mungkin tak ada yang berani mengganggu Channing Tatum sekarang. Bertubuh tegap, tinggi dan besar, aktor berusia 35 tahun tersebut rasanya bisa menjaga diri sendiri. Namun, semasa kecil, sang kakak perempuannya yang harus melindungi Channing Tatum dari bully anak-anak lain.

Channing Tatum dan kakaknya, Paige.

"Waktu itu dia berusia enam tahun, tapi dia adalah orang tertangguh dan menakutkan yang pernah saya kenal sepanjang hidup saya, mungkin hingga kini," ujarnya kepada majalah GQ Inggris seperti dilansir film-news.co.uk, Selasa (11/8/2015).

Baca juga: Channing Tatum Tepis Rumor Batal Main Film Gambit

"Setiap kali saya berkelahi atau dikeroyok, saya selalu mengancam akan membawa kakak saya," lanjutnya.

Channing Tatum

Channing Tatum tumbuh dibesarkan oleh keluarga yang tangguh. Ayahnya, seorang tukang pembetul atap rumah, pernah terjatuh dari atap. Namun ia tak pernah absen menemani Channing berlatih sepakbola meski harus merasakan sakit di kakinya.

Channing Tatum

Channing Tatum akan berperan sebagai Gambit dalam film X-Men terbaru. Film besutan rupert Wyatt tersebut akan rilis di bioskop Oktober 2016 mendatang. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.