Sukses

Mieke Amalia Tak Mau Hamil Lagi

Bobot membengkak yang terlihat pada tubuh Mieke Amalia membuatnya dikabarkan kembali berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Bobot membengkak yang terlihat pada tubuh Mieke Amalia membuatnya dikabarkan kembali berbadan dua. Istri aktor Tora Sudiro ini pun langsung meradang mendengar kabar miring itu.

"Hamil lagi? Nggak lah. Anak gue sudah lima kali, nggak mungkin lah (hamil lagi)," ucap Mieke Amalia saat ditemui di kawasan Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

Mieke Amalia dan Tora Sudiro. (foto: instagram.com/mieke_amalia)

Diakui bintang sitkom Extravaganza ini, tubuh membengkak yang dilihat banyak orang terhadapnya bukan dikarenakan Mieke Amalia tengah hamil.

"Memang lagi gendut saja. Pas melahirkan kemarin kan gue naik 13 kilogram gitu deh," papar Mieke Amalia.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro berpose di tempat resepsi pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (foto: instagram.com/mieke_amalia)

Punya lima anak dianggap sudah lebih dari cukup oleh artis berusia 38 tahun ini. Ia pun bertekad untuk tak kembali berbadan dua.

"Kalau anak gue banyak, yang mau nyekolahin siapa. Nggak mau ah punya (anak) lagi. Lima saja sudah cukup," tuntas Mieke Amalia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini