Sukses

Mieke Amalia Anggap Tora Sudiro Jelek Kalau Begini

Ketampanan Tora Sudiro bisa seketika lenyap di mata sang istri, Mieke Amalia.

Liputan6.com, Jakarta Ketampanan Tora Sudiro bisa seketika lenyap di mata sang istri, Mieke Amalia. Penyebabnya, jika aktor berusia 42 tahun itu memangkas habis rambutnya dan tampil dengan kepala plontos.

"Saya nggak suka Tora botak. Menurut saya sih dia nggak pantas botak, karena dia kalau botak jelek," ucap Mieke Amalia, saat ditemui di kawasan Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

Tora Sudiro. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Ibu lima anak ini mengaku Tora Sudiro sudah mencoba berbagai tatanan rambut, dan model botak plontos lah yang paling tak cocok bagi wajah pemain film Slank Nggak Ada Matinya.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro berpose di tempat resepsi pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (foto: instagram.com/mieke_amalia)

"Benar-benar deh, kalau Tora botak itu saya nggak suka banget," terang Mieke Amalia.

Namun, Mieke Amalia harus ikhlas menerima keputusan sang suami mencukur habis rambutnya demi sebuah acara amal. Bersama dengan para selebriti lainnya, Tora Sudiro akan menggunduli rambutnya melalui program 'Shave For Hope 2015' pada 6 September 2015 mendatang.

Mieke Amalia (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Program tersebut bertujuan untuk menghimpun donasi yang akan diperuntukkan bagi anak-anak penderita kanker.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini