Sukses

Bukan Aliando, Penyanyi Ini yang Berhasil Pikat Hati Prilly

Aliando dan Prilly Latuconsina bak sejoli tak terpisahkan. Namun keduanya kerap menegaskan hanya bersahabat saja.

Liputan6.com, Jakarta Aliando dan Prilly Latuconsina bak sejoli tak terpisahkan. Namun keduanya kerap menegaskan hanya bersahabat saja. Rupanya ada lelaki lain yang berhasil memikat hati Prilly.

Lelaki tersebut tak lain adalah Justin Bieber. Pelantun hits Boyfriend ini sudah memikat hati Prilly Latuconsina sejak 2009. Prilly mengaku dirinya Belibiers sejati.

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Tak disangka di kamar Prilly Latuconsina ada poster besar Justin Bieber. Cewek berusia 18 tahun ini tak suka jika dianggap fans musiman yang mendukung idolanya hanya dalam kondisi terbaik saja.

"Aku suka banget sama Justin Bieber dari pertama kali muncul. Mau dia kayak gimana pun, diberitain apa pun, aku tetap suka. Aku kan bukan fans karbitan," ujar Prilly Latuconsina seraya tertawa, ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Justin Bieber (Source: popcrush.com)

Padahal Justin Bieber kerap dikabarkan bertingkah buruk hingga meresahkan orang-orang di sekitarnya. Selain Justin Bieber, Prilly Latuconsina juga mengagumi artis muda Hollywood Chloe Moretz.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Richo Pramono/Liputan6.com]

Chloe Moretz menjadi inspirasi tersendiri bagi Prilly Latuconsina termasuk gaya berbusananya. Tak jarang, foto wajah mantan kekasih Brooklyn Beckham itu diunggah Prilly di akun Instagram pribadinya dengan menyebut Chloe sebagai sumber inspirasinya selama ini.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini