Sukses

Masih Perawan, Foto Syur Mirip Prilly Latuconsina Terus Diburu

Foto syur mirip Prilly Latuconsina masih saja diburu di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Sungguh naas nasib yang menimpa pesinetron Prilly Latuconsina belakangan ini. Selain foto bugil mirip dirinya yang sempat beredar ke mana-mana, ia juga dituduh sejumlah haters sudah tidak perawan.

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Mungkin karena sudah keterlaluan, meski sebelumnya sempat terihat cuek dengan tidak menanggapi tulisan-tulisan haters tersebut, Prilly berubah menanggapi serius ulah mereka di jagat online. Merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya, ia mantap melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

Baca juga: Prilly Latuconsina Jalani Tes Keperawanan, Apa Hasilnya?

Prilly Latuconsina (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Prilly Latuconsina pun telah membuktikan dirinya masih perawan melalui surat keterangan medis yang diperolehnya selepas menjalani tes keperawanan di rumah sakit. Namun, fantasi jorok orang-orang berpikiran mesum terhadap dirinya masih saja belum berhenti.

Baca juga: Mau Jadi Pacar Prilly Latuconsina? Ini Syaratnya

Terbukti, kata kunci "foto syur prilly latuconsina" sempat menjadi salah satu kata kunci pencarian terbanyak di mesin pencari Google Indonesia, Selasa (11/8/2015). Di hari yang sama, namanya juga menjadi nomor satu artis yang paling banyak dicari beritanya di internet melalui mesin pencari tersebut.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Apapun itu, diluar masalah keperawanan dan foto bugil mirip Prilly Latuconsina, satu hal yang bisa kita petik pelajaran dari hal ini adalah untuk tidak sembarangan berkomentar di dunia maya tentang apapun dan siapapun. Tak mau kan dilaporkan ke polisi oleh artis? (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.