Sukses

Evi Masamba Lebih Mirip Naomi Campbell, Rihanna atau Nicki Minaj?

Evi Masamba memiliki wajah yang unik dan eksotis.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang memandang sebelah mata terhadap fisik Evi Masamba yang berkulit hitam. Tapi Evi tak pernah peduli.

Sejak menjadi jawara dalam ajang D'Academy 2 Indosiar, Evi Masamba semakin percaya diri terhadap penampilannya. "Sekarang saya sudah tahu bagaimana dandan yang pas untuk diri saya. Karena banyak yang ngajarin selama di D'Academy," kata Evi Masamba saat ditemui di Radio Muara Jakarta di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (11/8/2015) malam.

Selama mengikuti rangkaian D'Academy, Ivan Gunawan lah yang paling banyak berjasa dalam mengubah penampilan Evi Masamba. Ivan Gunawan melihat keunikan dalam diri Evi Masamba. "Dulu orang bilang Evi jelek. Tapi Ivan Gunawan bilang Evi mirip Naomi Campbell," ujar Evi sambil tertawa.

Baca juga: Diledek Farhat Abbas, Evi D'Academy Tak Peduli

Naomi Campbell (Foto: Reuters)

Evi  tak tahu siapa itu Naomi Campbell. Untungnya banyak yang memberi tahu kalau Naomi Campbell adalah supermodel dunia asal Inggris yang berkulit hitam. "Awalnya saya tidak tahu Naomi Campbell. Ada juga yang bilang saya mirip Rihanna. Tapi sebagian bilang saya mirip penyanyinya Anaconda (Nicki Minaj)," papar Evi Masamba.

Nicki Minaj (Foto: Dailymail)

Ketika ditanya, lebih mirip siapakah Evi Masamba? Naomi Campbell, Rihanna atau Nicki Minaj? "Setelah lihat fotonya, iya ya, wajah saya lebih mirip Naomi Campbell," seru Evi sambil tertawa.

Rihanna (Foto: pagesix.com)

Masih banyak orang yang memandang sebelah mata terhadap fisik Evi Masamba yang berkulit hitam. Tapi Evi tak pernah peduli.

"Kulit saya memang hitam. Gigi saya pun maju. Kenyataannya memang seperti ini. Tapi saya bersyukur dengan semua yang sudah Allah kasih," kata Evi Masamba. "Saya ini eksotis apalah apalah," seru Evi sambil tertawa ngakak, meminjam istilah yang sering dipakai Iis Dahlia.

Evi D'academy [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Evi Masamba tak pernah sakit hati dengan orang-orang yang pernah mengejeknya. Ia justru mampu membuktikan kalau dirinya lebih baik dari mereka dengan prestasi yang telah diukirnya. Kini Evi Masamba telah meluncurkan single Muara Hati. "Lagu itu ciptaan Nurbayan. Saya merasa bersyukur dikasih lagu bagus," ungkap Evi Masamba. (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini