Sukses

Demi Lee Min Ho, Minoz Rela Kehujanan

Demi bertemu dengan Lee Min Ho, penggemarnya yang disebut Minoz rela kehujanan.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho layak disebut sebagai Pangeran dari Asia. Pesona aktor asal Korea Selatan itu berhasil menyihir penggemarnya yang disebut Minoz berada di beberapa negara di dunia. Salah satunya, Tiongkok.

Lee Min Ho mendapatkan jutaan followers di media sosial Tiongkok Sina Weibo tercatat memiliki 27.437.227 penggemar. Dia adalah aktor asal negeri ginseng pertama yang mendapatkan paling banyak pengikut di medsos, membuktikan sepak terjang Lee Min Ho juga diakui di Tiongkok

Lee MIn Ho dalam salah satu konsernya yang berlangsung di Tiongkok, beberapa waktu lalu.

Saat Lee Min Ho mengunjungi Tiongkok, penggemar juga menyambut sang aktor dengan hangat. Lee Min Ho datang dalam acara promosi sebuah produk di Nanjing, Tiongkok, baru-baru ini.

Sebuah laporan menyebutkan, penggemar rela kehujanan demi bertemu dengan Lee Min Ho, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (12/8/2015). Bahkan, harga tiket pun juga cukup mahal yaitu 3000 Yuan atau sekitar Rp 5,9 juta.

Lee Min Ho saat bertemu penggemar dalam fanmeeting yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, belum lama ini.

Di acara itu, Lee Min Ho menyapa penggemar dengan ramah. Lee Min Ho juga menghabiskan waktu menyenangkan bersama penggemar dengan bebincang-bincang hingga bercanda, membuat suasana sangat berarti.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Minoz

Video Terkini