Sukses

Lebih Dekat dengan Sabo di Trailer Pendek One Piece Spesial

Toei Animation menayangkan tiga video promo untuk tayangan anime spesial bertajuk One Piece Episode of Sabo.

Liputan6.com, Tokyo Penggemar mana yang tak penasaran dengan karakter Sabo di manga dan anime One Piece? Karakter satu ini muncul perdana di jilid ke-59 dan dipercaya sudah tewas sewaktu masih kecil. Akan tetapi, nasibnya ternyata tak seburuk itu. Bahkan, episode spesial bertema Sabo pun bakal ditayangkan.

Anime spesial One Piece yang menampilkan karakter Sabo bakal mengudara di televisi Jepang Agustus 2015.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (10/8/2015), belakangan Toei Animation menayangkan tiga video promo untuk tayangan anime spesial bertajuk One Piece Episode of Sabo -3-Kyoudai no Kizuna Kiseki no Saikai to Uketsugareru Ishi- (One Piece Episode of Sabo: The Three Brothers' Bond - The Miraculous Reunion and the Inherited Resolve).

Video promo untuk anime spesial tersebut ditayangkan pada Senin dan pihak studio merilis ketiganya dengan tema yang berbeda, yaitu Bonds, Reunion, dan Fierce Battle. Alunan lagu Revelator yang dibawakan Goodbye holiday terdengar di sepanjang video.

Anime spesial One Piece yang menampilkan karakter Sabo bakal mengudara di televisi Jepang Agustus 2015.

Episode spesial ini bakal mengenang kembali masa kecil tiga saudara angkat yang terdiri dari Luffy, Ace, dan Sabo, ketika mereka semua sama-sama bermimpi untuk menjadi bajak laut.

Tambahan dalam anime ini, salah satunya adalah penggambaran Sabo saat pertama kali datang ke kerajaan Dressrosa (yang tidak digambarkan dalam manga asli Eiichiro Oda maupun anime televisi), serta reuni bersama Luffy setelah dewasa dari sudut pandangnya.

Anime spesial One Piece yang menampilkan karakter Sabo bakal mengudara di televisi Jepang Agustus 2015.

Para penggemar pun nantinya akan mengenal lebih dekat dengan Sabo usai insiden yang membuatnya disangka sudah tewas sewaktu masih kecil. Video promo juga memberikan gambaran bagi fans untuk mengenal lebih dalam terhadap sosok Sabo.

Episode spesial One Piece ini akan mengudara di Jepang melalui Fuji TV pada Sabtu, 22 August 2015 di malam hari, membedakan jadwalnya dengan penayangan reguler televisi yang biasanya selalu mengudara di Minggu pagi. (Rul/Feb)

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini