Sukses

The Sound of Music Digelar di Jakarta, Artis Indonesia Ikut Main

The Sound Of Music akan digelar di Jakarta dengan keterlibatan pemeran Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sudahkah Anda menonton film legendaris bertajuk Sound of Music? Film musikal karya tim produksi asuhan Andrew Lloyd Weber ini mendunia dan menjadikan nama pemeran utamanya, Julie Andrews dan Christopher Plummer tenar pada 1959, namun ceritanya sendiri berlatar pada tahun 30-an. Kini, film ini akan hadir dalam kemasan broadway alias pementasan teater musikal di panggung Indonesia.

Sound of Music

"Kami sangat bangga dapat menghadirkan pementasan The Sound of Music yang begitu dicintai masyarakat seluruh dunia. Tahun ini menjadi lebih berarti karena tim produksi Andrew Lloyd Weber dan David Ian memilih Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi tur internasional tahun ini," ujar Mervi Sumali, Direcktur Marketing dan New Business Development Sorak Gemilang Entertainment ketika menggelar konfrensi pers Sound of Music di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015). 

The Sound of Music

Pementasan ini digelar dalam rangka 50 tahun peringatan The Sound of Music the Movie pada 6-18 Oktober 2015 di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan.

Yang lebih membanggakan salah satu artis Indonesia Olga Lydia juga ikut tergabung dalam proyek besar ini. Olga berperan sebagai salah satu biarawati yang membantu keluarga Von Trapp untuk melarikan diri sampai ke perbatasan. Olga mengaku sangat bangga dengan peran yang didapatkannya.

Shaquilla Rahmadina

"Kesempatan ikut serta dalam sebuah produksi pertunjukkan musikal internasional merupakan peluang untuk belajar lebih banyak mengenai produksi pertunjukkan," ujar Olga.

Tak hanya Olga, tim produksi Andrew Lloyd Weber juga menanggapi permintaan Indonesia untuk memberikan jatah peran untuk orang lokal dalam drama itu. Dialah Shaquilla Rahmadina, seorang siswi Mentari International School yang berperan sebagai Louisa, salah satu anak dari Kapten Von Trapp.

Sound of Music

"Ini adalah suatu kesempatan yang tidak pernah saya banyangkan akan datang. Bisa berpartisipasi dalam pertunjukkan musikal The Sound of Music di Jakarta adalah adalah suatu kehormatan. Harapan saya dapat belajar lebih banyak mengenai dunia teater. Saya akan menyuguhkan pertunjukkan teater yang akan selalu dikenang penonton," kata Shaquilla. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini