Sukses

Nikahi Elly Sugigi, Modal Rezky Aditya KW Cuma Rp 6 Juta

Pernikahan komedian Elly Sugigi dengan kekasihnya, Ferry Anggara, dijadwalkan berlangsung dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan komedian Elly Sugigi dengan kekasihnya, Ferry Anggara, dijadwalkan berlangsung dalam waktu dekat. Segudang persiapan pun sudah mulai dilakukan oleh pasangan beda usia itu.

"Alhamdulillah sudah 75 persen persiapan pernikahannya," ucap Mpok Elly, sapaan Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Baca juga: Begini Kemesraan Elly Sugigi dengan Pacar, Rezky Aditya KW Super

Elly Sugigi (Instagram)

Meski hari bahagia keduanya semakin dekat, namun ternyata modal pernikahan yang diberikan pria yang punya kemiripan wajah dengan aktor Rezky Aditya itu ternyata masih belum mencukupi.

"Uang dia baru Rp 6juta di aku," ceplos Mpok Elly.

Baca juga: Ini Foto Prewedding Elly Sugigi?

Elly Sugigi (Instagram)

Untungnya, Elly Sugigi sama sekali tak mempermasalahkan minimnya bujet pernikahan yang diberikan oleh pria berusia 20 tahun itu.

"Aku sih nggak musingin itu semua, yang jelas dia ada niat baik untuk menikah sama aku, apalagi dia setia. Uang nggak jadi masalah," tutup Elly Sugigi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini