Sukses

B1A4 Traktir Penggemar dengan Uang Hasil Kerja Keras

Pelayanan terbaik, B1A4 memberikan makanan untuk penggemar dalam sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta B1A4 dikenal sebagai boyband yang memberikan pelayanan terbaik untuk penggemarnya. Salah satunya, memberikan makanan untuk fans yang memberikan dukungan saat B1A4 tampil di acara olahraga untuk idola Idol Star Athletics Championships.

Menurut laporan, B1A4 telah menyiapkan makanan kotak dan snack untuk penggemarnya. Semua itu mereka berikan dari hasil patungan para personel B1A4, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (12/8/2015).

Makanan dari restoran ternama yang dibeli B1A4 untuk penggemar dari hasil kerja kerasnya.

B1A4 menyiapkan makanan dari restoran ternama dengan prakiraan harganya 25 ribu Yen atau sekitar Rp 291 ribu. B1A4 telah menyiapkan 170 kotak makanan untuk penggemar yang datang.

"B1A4 membelikan makanan untuk penggemar dari hasil jerih payah mereka. Hanya itu yang bisa dilakukan B1A4 untuk membalas kebaikan penggemar yang telah mendukung mereka sejak debut," ujar wakil dari WM Entertainment, agensi yang mengasuh B1A4.

Makanan kecil yang telah dipersiapkan B1A4 untuk penggemar.

Sementara itu, B1A4 juga tengah sibuk dengan promosi album terbarunya Sweet Girl. B1A4 juga menghibur penggemar dengan menggelar konser eksklusif di Universitas Yonsei di Seoul, Korea Selatan.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini