Sukses

Salman Khan: Penonton Adalah Sebuah Penghargaan Bagiku

Film Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan mencapai box office luar biasa dan banyak yang menyebut aktor 49 tahun itu layak dapat penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta Lawan main Salman Khan di Bajrangi Bhaijan, Kareena Kapoor baru-baru ini mengatakan kalau Salam Khan layak mendapat Penghargaan Nasional dari pemerintah India. Penghargaan tersebut layak diberikan kepada Salman Khan karena film Bajrangi Bhaijaan menjadi salah satu film paling laris di 2015.

Namun Salman Khan sepertinya tak terlalu terobsesi dengan Penghargaan Nasional. Baginya, para penonton yang telah mencintai filmnya sudah lebih dari sebuah Penghargaan Nasional.
Salah satu adegan Salman Khan di film Bajrangi Bhaijaan
"Sangat indah orang mengatakan seperti itu (mendapat Penghargaan Nasional). Saya rasa ada banyak orang lain yang layak mendapat Penghargaan Nasional daripada saya. Saya menghargai itu. Orang-orang yang telah mencintai film saya, menyaksikan tiga sampai empat kali, itu adalah sebuah Penghargaan Nasional bagi saya," kata Salman Khan, seperti dikutip NDTV.

Salman Khan dan Kareena Kapoor dalam salah satu adegan film Bajrangi Bhaijaan

Soal aktingnya yang banyak dipuji orang, lagi-lagi Salman Khan mencoba merenda. "Saya tidak menganggap diri saya sebagai bintang atau aktor. Ini adalah sebuah pujian," kata Salman Khan, yang masih melajang di usianya yang ke-49 tahun.

Film Bajrangi Bhaijaan yang disutradarai Kabir Khan menjadi film terlaris sepanjang 2015. Sejak dirilis pada 17 Juli 2015, film tersebut telah menghasilkan lebih dari Rs300 crore atau lebih dari Rp639 miliar. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini