Sukses

Andien Bikin Sayembara Berhadiah Tiket Nonton Konsernya

Andien membuat sebuah foto challenge di akun instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Demi membangun komunikasi dengan calon penontonnya, penyanyi Andien membuat sebuah sayembara di media sosial berhadiah tiket nonston konser tunggal yang akan berlangsung di JCC Senayan 15 September 2015 mendatang. Andien membuat sebuah foto challenge di akun instagram pribadinya.

"Konser ini optimis, aku benar-benar dari awal ingin beda dari yang lain. Bukan hanya content, tapi roadshow juga. sekarang kita mencoba mengebangkan, salah satunya dengan membuat foto challange. Setiap hari Kamis dan Selasa. Jadi harus mengupload foto sesuai dengan tema yang aku kasih. Hadiah dalam seminggu 6 tiket akan dibagikan," kata Andien saat ditemui di kantor Berlian Entertainmen, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

Andien. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Lebih lanjut, Andien menceritakan jika sayembaranya ini sudah berjalan beberapa Minggu. Beberapa tema pun sudah diberikan kepada beberapa fansnya.

"Temanya macam-macam. Pernah ada sport, kutu buku, pernah juga tema monokrom, terus colourfoul," ujarnya.

Apakah Andien tak takut rugi membagikan puluhan tiket untuk fansnya? "Ini kan sudah jadi perhitungan pihak promotor. Aku sama Dino Hamid yang jadi konseptor di konser ini. Challange itu tools kita. Jadi memang sudah diperhitungkan," ujar Andien.

Andien ingin tampil liar di konsernya

Lalu bagaimana Andien memilih pemenangnya? "agak ribet sih, tapi aku memang pengin tahu secara detail. Makanya aku turun tangan langsung. Nama sayembaranya, 'Metamorfashion'," pungkas Andien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.