Sukses

Agar Tetap Sehat LeAnn Rimes Minum 40 Butir Pil Setiap Hari

Penyanyi LeAnn Rimes sangat khawatir akan kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi country LeAnn Rimes sangat khawatir akan kesehatannya. Saking paranoidnya, ia mengkonsumsi 40 butir pil vitamin setiap harinya.

LeAnn Rimes (Official Facebook Page)

"Saya orang yang sangat peduli dengan vitamin. Saya mengkonsumsi 20 pil di pagi hari dan 20 pil di malam hari," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Rabu (12/8/2015).

"Saya punya ahli herbal yang mengatur semuanya. Saya sangat ketat dalam mengkonsumsinya," lanjutnya.

LeAnn Rimes (CBS Radio News)

LeAnn Rimes yang kini berusia 32 tahun tersebut itu juga rajin berolahraga agar kesehatannya terjaga. Bahkan ia tak pernah absen meski di tengah kesibukannya menjalani tur.

Baca juga: LeAnn Rimes Anggap Justin Bieber Publik Figur yang Bodoh

"Saya mengkombinasikan latihan sirkuit, tinju, pilates, dan yoga setiap hari.. Saya juga lompat tali saat sedang tur. Itu satu hal yang selalu saya bawa kemana-mana karena kau bisa melakukannya dimanapun," kata pelantun You Light Up My Life tersebut.

Sejak umur 16 tahun LeAnn Rimes telah mengalami TMJ (Temporomandibular Joint Disorder) gangguan sendi rahang.

LeAnn Rimes adalah salah satu penyanyi paling populer di dekade 1990an. Sepanjang kariernya, ia telah menjual lebih dari 20 juta keping album di Amerika Serikat saja.

You Light Up My Life - LeAnn Rimes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.