Sukses

Diproduseri Personel Jikustik, Solois Jogja Ini Eksis Bermusik

Andri Haryo tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melebarkan sayapnya di panggung musik kala Adit Jikustik menawarinya bikin mini album.

Liputan6.com, Jakarta Yogyakarta seperti tak pernah kehabisan talenta berbakat di panggung musik. Kali ini, ada nama Andri Haryo, seorang solois pria yang tengah melempar mini album perdana yang diberi tajuk Hey Cantik.

Meski baru menjajal karier bermusik sebagai penyanyi solo, namun kiprah cowok kelahiran Yogyakarta, 12 Maret 1992 ini tak bisa dianggap remeh. Buktinya, ia didukung oleh Adit 'Jikustik' yang duduk sebagai arranger dan produser mini albumnya itu.

"Mas Adit banyak membantu saya dalam proses pembuatan album. Hasilnya pun memang bagus dan saya senang sekali bisa bekerjasama dengan salah satu personel Jikustik," ucap Andri Haryo, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/8/2015).

Andri Haryo (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Ada lima buah lagu yang disajikan pengagum Bruno Mars dan Maroon 5 ini di mini album perdananya. Diantaranya adalah Bersemi Kembali, Hey Cantik, Putus Juga, Bertahan dan Hanya Aku Yang Merasa.

"Lagu-lagu tersebut sebagian pengalaman pribadi saya dan lainnya saya tulis sesuai dengan kondisi percintaan anak-anak muda masa kini," terang dia.

Tak cuma menampilkan kualitas vokal yang berbeda dari solois pria kebanyakan, Andri Haryo juga menyajikan aransemen musik yang berbeda dalam sebuah album. Tak melulu ngepop, ia juga piawai bernyanyi dalam balutan musik berirama reggae dan orkestra.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.