Sukses

Ardina Rasti Terkejut Eza Gionino Tertangkap Kasus Narkoba

Namun Ardina Rasti tak berkomentar apa-apa mengenai tertangkanya sang mantan, Eza Gionino.

Liputan6.com, Jakarta Eza Gionino diringkus aparat kepolisian setelah tertangkap tangan mengonsumsi narkoba jenis sabu di kediamannya 3 Agustus 2015. Sebagai mantan kekasih, Rasti mengaku terkejut ternyata seorang pemakai narkoba.

"Semua orang sudah tahu yah kabar itu. Pas awal tahu kabar dia (Eza) tertangkap, saya sempat nelpon Rasti, dia kaget dengar kabar itu," kata ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso saat ditemui di kawasan Dipenogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2015).

Tak hanya Rasti saja yang kaget, Erna Santoso juga merasakan hal yang sama. Sebab baru saja terbebas dari penjara lantaran melakukan tindak kekerasan terhadap anaknya, kini Eza harus berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. "Saya juga kaget dan nggak  percaya pas tahu," kata Erna.

Meski sangat terkejut dengan tertangkapnya Eza Gionino, namun menurut Erna, sang putri tak berkomentar apa tentang kasus itu. "Dia (Rasti) cuma kaget, dia nggak ada komentar apa-apa," kata Erna Santosa. (Pur/fei)

Eza Gionino [Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.