Sukses

Jelang Persalinan, Nagita Slavina Masih Doyan Jalan-jalan

Menurut Raffi, Nagita sangat menikmati kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Proses persalinan Nagita Slavina (Gigi) tinggal menghitung hari. Meski begitu, istri Raffi Ahmad itu masih terlihat beraktifitas di luar rumah dengan perut besarnya.

Diakui Raffi Ahmad, sang istri memang tak betah menjalani kehamilan di dalam rumah. Gigi lebih memilih untuk jalan-jalan dan mengikuti aktivitasnya di panggung hiburan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Tadinya sama mama disuruh di rumah saja, tapi Gigi penginnya ke luar rumah, jalan-jalan," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Raffi Ahmad semula tak mendukung keinginan sang istri yang lebih suka jalan-jalan di luar rumah jelang prosesi persalinan. Hingga kemudian, Raffi Ahmad menyadari kalau hal itu merupakan sesuatu yang sangat baik bagi kesehatan Gigi dan si calon bayi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Gigi santai banget dia mau melahirkan. Makanya dia keluar terus ke keramaian. Dia happy banget kelihatannya (jelang melahirkan)," cerita Raffi Ahmad.

"Makanya sekarang terserah Gigi kalau dia mau keluar rumah terus juga nggak apa-apa. Biar nggak terlalu kepikiran mau melahirkan ya, biar dia rileks saja," tutur Raffi Ahmad. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini