Sukses

Risty Tagor Hapus Semua Foto Stuart Collin di Dunia Maya

Di tengah isu cerai dengan Stuart Collin, Risty Tagor kian membuat publik bertanya-tanya.

Liputan6.com, Jakarta Pasca dikabarkan bercerai dengan Stuart Collin, Risty Tagor rupanya menghapus foto-foto ketika bersama dengan pria yang baru menikah dengannya tersebut.

Tidak ada lagi terlihat foto Risty bersama Stuart di akun Instagram-nya. Wanita 26 tahun tersebut hanya menyisakan foto kata-kata inspiratif, foto bersama anaknya Arsen Raffa Balweel dan foto kegiatannya sehari-hari. 

Risty sebenarnya belum mengonfirmasi isu perceraiannya dengan pria yang baru menikahnya selama kurang lebih tiga bulan tersebut. Risty seperti tak mau menyingkap masalah pribadinya ini untuk konsumsi publik.

Baca juga: Risty Tagor Jarang Pulang ke Rumah?

Risty Tagor

Memang, luka hati seorang wanita yang diduga sedang mengandung anak Stuart ini tak terbendung. Setelah berpisah dari mantan suami pertamanya, kini bahtera rumah tangganya dengan Stuart kembali diterpa masalah.

Stuart Collin terlihat sangat akrab dengan anak Risty Tagor, Arsen Rafa Balweel. (foto: instagram.com/ristytagor)

Lewat unggahan foto di Instagramnya, Risty nampak menguatkan dirinya sendiri dan bayi di kandungannya yang dipanggilnya `dedek`.

"Yang kuat ya de,, Allah pasti kasih yang terbaik buat kita Sudah hampir 1 minggu bedrest total ga boleh turun dari kasur, semua aktifitas sambil tidur, duduk pun ga boleh,, penuh syukur masih dikasih kepercayaan sama Allah untuk pertahanin kamu dek.. Bersyukur ga harus lalui waktu yang lama untuk tau kebenarannya,, Mama love u. Many people fake out there,, don't worry my baby love, Allah will always with us," tulis Risty untuk keterangan foto tangan yang sedang diinfus.

Risty Tagor

Jika perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin benar, ini menjadi perceraian kedua bagi artis kelahiran 12 April 1989 itu. Sebelumnya, Risty sempat menikah dengan Rifky Balweel dan memiliki seorang putra. Namun pada 25 September 2014 Rifky dan Risty resmi bercerai. Saat ini, Risty tengah mengandung anak dari Stuart Collin.

Risty Tagor dan Acen

(Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini