Sukses

Eza Gionino Tertangkap Narkoba, Ini Reaksi Ibunda Ardina Rasti

Erna Santoso, ibunda Ardina Rasti tak pernah tahu sebelumnya kalau Eza Gionino pemakai narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Eza Gionino yang tertangkap tangan pihak aparat tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu di rumahnya, membuat Erna Santoso kaget. Ia tak menyangka mantan kekasih anaknya, Ardina Rasti terjerumus barang haram.

Erna Santoso pun mengucap syukur lantaran banyak hikmah yang ia, dan Ardina Rasti terima setelah lepas dari Eza Gionino. Salah satunya, Rasti tak lagi pacaran dengan pesinetron Putih Abu-abu tersebut.

Ardina Rasti, Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Kaget pasti ya. Tapi saya juga bersyukur saat ditangkap narkoba, dia sudah nggak pacaran lagi sama Rasti," ujar Erna Santoso, di kawasan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2015).

Ia mengaku sejak sang anak menjalin asmara dengan Eza Gionino, Erna Santoso sudah tidak merestuinya. Apalagi, anaknya mendapat tindak kekerasan dari cowok yang punya nama asli Eza Pahlevi tersebut.

Eza Gionino [Liputan6.com]

"Dari awal mereka pacaran, tante memang sudah nggak setuju. terbuktikan, ada tindak kekerasan, dan sekarang narkoba," lanjutnya.

Untuk kedua kalinya Eza Gionino merasakan dinginnya lantai penjara, bagi Erna Santoso adalah kecerobohannya sendiri. "Itu kan masalah dia. Dia yang melakukan, ya harus bertanggung jawab dong," tandasnya.(Pur/Mer) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.