Sukses

Begini Konsep Pernikahan Elly Sugigi-Rezky Aditya KW

Pasangan Elly Sugigi dan Ferry Anggara tengah menyusun rencana untuk menggelar pesta pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Elly Sugigi dan Ferry Anggara tengah menyusun rencana untuk menggelar pesta pernikahan yang sedianya digelar dalam waktu dekat. Keduanya juga telah menemukan konsep pernikahan.

Menurut komedian yang juga berprofesi sebagai koordinator penonton bayaran ini, konsep pernikahannya dengan pria yang kerap disebut Rezky Aditya KW itu akan digelar di ruangan terbuka.

Baca juga: Begini Kemesraan Elly Sugigi dengan Pacar, Rezky Aditya KW Super

Elly Sugigi (Instagram)

"Konsepnya outdoor, lebih ke garden party," ucap Mpok Elly, sapaan Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Elly Sugigi juga memilih Ibukota sebagai lokasi pernikahannya bersama sang kekasih. Untuk gaun pengantin, ia akan menggunakan baju pengantin bernuansa putih.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Dari atas sampai bawah nanti nuansa bajunya putih. Tapi bukan kayak kuntilanak ya, hahaha," canda Elly Sugigi dengan senyumnya yang khas.

Elly Sugigi dan Rezky Aditya KW. Foto: Julian Edward/Liputan6.com

Elly Sugigi mengaku mantap menjadikan cowok yang punya perbedaan usia 20 tahun dengannya itu sebagai pasangan hidup. Ia juga tak masalah dengan calon suami yang belum memiliki pekerjaan tetap.

"Aku sih nggak akan minta dan nuntut banyak-banyak sama dia. Materi jangan takut, itu urusan kita berdua," lugas Elly Sugigi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.