Sukses

Sering Gagal, Julia Perez Trauma Umbar Identitas Pacar?

Julia Perez tak lagi blak-blakan menguak identitas pria yang saat ini sedang dekat dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez tak lagi blak-blakan menguak identitas pria yang saat ini sedang dekat dengannya. Ia kini lebih sering menutup rapat-rapat bibirnya saat ditanya perihal hubungan asmara.

Bintang film Gending Sriwijaya ini pun membantah kalau ia jadi lebih tertutup soal pria karena trauma kerap gagal berhubungan asmara.

sumber foto: Instagram Julia Perez

"Kalau sekarang saya lebih tertutup ngomongin masalah percintaan, karena saya harus banyak berkata jujur dulu sama diri saya," ucap Jupe, sapaannya, saat ditemui di kawasan Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

"Saya harus tanya lagi ke diri saya, benar nggak laki-laki (yang identitasnya diumbar ke masyarakat) pantas untuk saya," sambung Jupe.

Julia Perez [Liputan6.com]

Jupe sendiri tak menampik kalau dirinya tengah menjalani penjajakan dengan seorang pria yang dikenalkan oleh sang ibunda. Akan tetapi, Jupe masih irit bicara saat ditanya mengenai hal itu.

"Sekarang bukannya trauma, tapi lebih ke yang hati-hati. Masalah percintaan itu aku nggak mau sembarangan, sekarang saya belum mau terbuka karena belum siap, belum yakin," papar dia.

Julia Perez [Foto: Rini Suhartini/Liputan6.com]

Seperti diketahui, beberapa kali menjalin cinta, hubungan asmara Jupe dengan sejumlah pria tak berujung mulus. Ia malah harus menghadapi kenyataan pahit berpisah dengan pesepakbola Gaston Castano dan Mukhlis, seorang petugas keamanan stasiun televisi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.