Sukses

Justin Bieber Akan Beri Kejutan Spesial 13 November, Apa Itu?

Justin Bieber telah menyiapkan kejutan spesial untuk pada penggemarnya 13 November mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber bakal memberi kejutan kepada penggemar setianya, Beliebers. Bukan soal tingkahnya yang kerap meresahkan, melainkan tentang album teranyarnya rilis pada 13 November mendatang.

Album keempat Justin Bieber ini menjadi penantian panjang Beliebers setelah sang idola terakhir kali mengeluarkan album bertajuk Believe pada 2012. Single andalan dari album terbaru Justin Bieber berjudul What Do You Mean akan resmi rilis pada akhir Agustus mendatang.

Pemotretan Justin Bieber tampil shirtless untuk Cosmopolitan edisi September. (foto: eonline)

"Aku telah banyak menghabiskan waktu dengan mengerjakannya di studio, aku hanya ingin mencoba memberikan musik yang konsisten dan kohesi dalam setiap nadanya. Aku telah bekerja keras untuk hal ini," kata Justin Bieber dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (12/8/2015).

Justin Bieber. (foto: eonline)

Penyanyi asal Kanada ini menyadari sudah tiga tahun lamanya tak mengeluarkan album terbaru. Justin Bieber memberikan persembahan spesial kepada penggemarnya lewat album studio keempatnya setelah Believe, Under the Mistletoe, dan juga My World 2.0.

Justin Bieber (Foto: Dailymail)

Cowok berusia 21 tahun ini pernah mengatakan telah menuangkan kisah hidupnya beberapa tahun terakhir dalam albumnya. Tak terkecuali tentang lika-liku cintanya bersama Selena Gomez.

"Aku merasa orang-orang ingin mendengarnya, selama ini aku sudah cukup diam. Apa yang aku sudah lewati, bertumbuh besar di kehidupan yang sulit ini. Aku mau menerjemahkan itu ke albumku," ungkap Justin Bieber beberapa waktu lalu. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini