Sukses

Agnes Monica ke Korea Selatan Lagi

Agnes Monica kehilangan banyak berat badan. Belakangan ia menjalani latihan ketat sebelum menggelar konser kembali di Korea Selatan, Mei mendatang. Agnes juga berencana berkolaborasi dengan Boyz Two Men.

AGNES Monica berubah drastis. Tubuhnya kini terlihat jauh lebih kurus. Tak tanggung-tanggung, Agnes mengatakan, berat badannya memang turun hingga sembilan kilogram. Kehilangan berat sebanyak itu bukan karena Agnes sakit, apalagi tergantung obat-obatan terlarang. Ini ada hubungannya dengan rencana Agnes menggelar kembali konser di Korea Selatan, Mei mendatang. "Kemungkinan besar aku akan kembali ke Korea (Selatan) untuk konser lagi," ucap Agnes yang kini berambut pendek di Jakarta, baru-baru ini.
Menjelang konser besar, Agnes bersama tim memang selalu menjalani latihan ketat. Untuk latihan menari saja, Agnes dan kawan-kawan berlatih setiap hari, selama 2 jam penuh. "Kalau mau ada show atau ada apa yang pasti besar memang kita akan lebih gila latihannya," ujar Agnes.
Peta menuju kiprah Agnes go international bagi semakin jelas. Dalam waktu dekat, pelantun Cinta Tak Ada Logika ini berkolaborasi dengan kelompok vokal terkenal asal Amerika Serikat, Boyz Two Men. "Ada sedikit mungkin kolaborasi sama aku atau ada bekerja sesuatulah sama aku," ucap Agnes.(Zq)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini